FUN

SELAMAT DATANG DI BLOG PURI DWI PRIAMBODO

Jumat, 11 Februari 2011

XP Menjadi Vista

Membuat XP terlihat seperti Windows Vista / Longhorn gratis!
Kontributor Icon Kontribusi dari risherz Tanggal Icon, 17 November 2005
Tag Icon Tagged: Microsoft Vista
Ubah membosankan lama Anda tema Windows XP agar terlihat seperti Vista menggunakan MSStyles (tidak ada shell-paket!) Secara gratis! Plus Anda tidak perlu untuk mendownload perangkat lunak untuk melakukan itu baik (sehingga komputer Anda tidak akan mendapatkan kacau!). Anda dapat melakukan semuanya sendiri dan ketika Anda selesai itu pasti akan terlihat seperti Windows Vista.


Langkah-langkah: 1. Tema 2. Wallpaper 3. The Fox 4. Kursor 5. Vista-ish aplikasi 6. Fine Tuning 7. Shell Paket 8. Sidebar 9. Hasil Final

Mengubah tema XP

Pertama pastikan bahwa Anda telah diperbaiki file uxtheme.dll Anda. Jadi pergi membaca resep saya yang lain jika Anda belum begitu sudah. Resep ini juga memberitahu Anda bagaimana mengubah tema Anda.

Sekarang Anda siap untuk melakukan download beberapa.

Ada banyak msstyles tema di luar sana yang terlihat super cool dan terlihat seperti vista / Longhorn.

Anda juga bisa mendapatkan paket shell dan kerai jendela tema tetapi beberapa orang mengklaim bahwa kekacauan ini bisa up komputer Anda buruk.
Tema yang saya temukan karya-karya terbaik adalah VistaXP oleh-kol! (Tapi begitu populer bahwa MS mendapatkannya dihapus). Cukup buka google untuk mencari tema yang bekerja dengan baik. Tema-tema ini akan membuat komputer Anda terlihat seperti Windows Vista pasti. Jadi ... maju dan mendownloadnya.
Kemudian unzip atau copy ke C: \ WINDOWS \ Resources \ Themes

Baiklah sekarang Anda dapat mengubah tema komputer Anda dengan tema Vista Anda pilih.

Mengubah Wallpaper

Ada banyak kertas dinding Vista tersedia ... kemungkinan besar bahwa Anda memiliki satu disertakan dengan tema Anda juga. Jika tidak maka Anda dapat mencoba keberuntungan di pos besar WinMatrix untuk wallpaper Vista. Jika tidak maka Anda selalu dapat mencari di Google untuk Wallpaper Vista.

Jika Anda mau, Anda juga bisa mendapatkan wallpaper yang juga wallpaper CoolGrass oleh ApacheUser plus memiliki logo Windows Vista di atasnya!

Mendapatkan Fox yang

Banyak cara lain untuk mendapatkan kesan bahwa Anda sebenarnya menggunakan Internet Explorer 7, seperti bagaimana ada di Vista adalah untuk mendapatkan Firefox, dan kemudian menggunakan salah satu dari banyak pengguna tema dirancang dan mengubah tampilan browser. Jika Anda tidak memiliki Firefox sudah, maka pastikan Anda mendapatkannya bersama dengan Google toolbar juga, karena akan membantu Anda melacak e-mail Anda dan pada waktu pencarian web yang sama!

Setelah Anda mendapatkan Firefox menginstal salah satu dari banyak Vista seperti tema di sini. Vista-aero dan myFireFox adalah salah satu yang populer di luar sana.

Mengubah kursor
Anda dapat men-download paket aero kursor di sini. Hanya membaca membaca saya file yang disertakan dan nikmati. Selain itu, Anda dapat pergi ke Bagaimana mengubah artikel pointer mouse Anda dan mengubah pointer mouse anda ke 3D-Putih (perancangan sistem), terlihat sangat mirip dengan aslinya kursor di Vista.

Mendapatkan aplikasi Vista-ish
Sekarang setelah Anda selesai itu. Dan kau seperti beberapa transparansi di komputer Anda mendapatkan dua alat yang sangat dingin.

Vista Explorer: Sesuatu seperti explorer Vista asli tapi untuk XP dan ditambah lagi memiliki ... .. transparansi. YES! IT IS TRANSPARAN! Sama seperti yang asli.
Internet Explorer (versi transparan!): Ini juga sangat mirip dengan internet explorer nyata. Ditambah tombol internet explorer pada task bar mengatakan internet explorer 7 (baik untuk membodohi orang)! Anda juga bisa mendapatkan nyata IE 7 (tidak ada transparansi meskipun)
Sekarang sistem anda akan terlihat seperti Vista dengan pasti, tapi kenapa berhenti ketika Anda telah datang sejauh ini?

Dapatkan PowerToy Replacement Alt-Tab! Ini menunjukkan jendela Anda berpindah ke (semacam sesuatu seperti di windows vista yang sebenarnya) ...

Fine tuning

Setelah itu, fine tune font pengaturan dan mengaktifkan ClearType font dengan ClearType Tuner PowerToy (Anda juga bisa lakukan secara online ini). Karena Vista nyata menggunakan huruf 'Segoe UI' yang merupakan font ClearType, Anda bisa meniru font yang sesungguhnya dengan menggunakan ClearType.

Namun, beberapa tema yang sudah datang dengan font UI Segoe jadi jangan lupa untuk mengaktifkan sementara Anda menggunakannya.

Shell Paket
Jika Anda benar-benar ingin mendapatkan paket shell untuk melakukan apa yang Anda sudah bisa melakukan sendiri maka di sini adalah beberapa di antaranya:
- Vista Customization pack oleh JoeJoe
- Paket brico oleh CrystalXP
- Windows X Longhorn Transformation pack oleh Windows X

Harap diingat bahwa paket shell tidak menyesuaikan komputer Anda untuk melihat seperti terbaru Vista / Longhorn membangun, sehingga komputer Anda mungkin tidak terlihat seperti screenshot Vista baru-baru ini.

Sidebar Vista
Karena link di resep Alex si monster tidak bekerja lagi, Anda dapat kepala di atas ke website Thoosje dan mendapatkan Thooseje's versi Sidebar Windows Vista Sidebar dan menempatkan yang bukan di komputer Anda juga.

Dan ketika Anda melakukan itu Anda dapat mulai merayakan! Bahkan Anda bisa mengklaim bahwa Anda memiliki Windows Vista sudah, dan tak seorang pun akan meragukan Anda. Salah satu langkah terakhir menikmati dan jangan lupa untuk pamer penampilan baru Anda!

Lihatlah screenshot ini tentang bagaimana PC Anda akan terlihat setelah Anda selesai. Jika saya tidak menempatkan bahwa jendela System Properties di sana maka saya yakin saya bisa tertipu Anda juga!

catatan: Aku tidak termasuk screenshot dengan sidebar Longhorn. Jika Anda ingin melihat screenshot dari itu maka silakan pergi ke Pergi ke situs Thoosje's.

Screenshot:

Hal yang saya digunakan dalam screenshot: The VS YAFVC3 (dan semua hal termasuk dalam download, wallpaper dari Winmatrix dan ikon untuk recycle bin dan komputer saya dari versi modifikasi dari penjelajah ditemukan di tema YAFVC (install dimodifikasi> klik kanan pada explorer.exe properties> desktop>> tab desktop menyesuaikan mengubah ikon> Jenis desktop> dalam 'C: \ WINDOWS \ explorer.exe' ikon> pilih> OK).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar